Ikutan Kopdar Markas Kaskus Sambil Nonton Padi di Bintaro

Minggu, 29 April 2018 - 14:31 WIB
Ikutan Kopdar Markas Kaskus Sambil Nonton Padi di Bintaro
Ikutan Kopdar Markas Kaskus Sambil Nonton Padi di Bintaro
A A A
JAKARTA - Perhelatan Market dan Komunitas (Markas) Kaskus, di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung dua hari, pada Sabtu-Minggu, 28—29 April 2018. Markas merupakan ajang bertemunya pegiat komunitas dan penjual online, di jejaring sosial Kaskus. Pagelaran ini, merupakan yang ketiga kalinya.
Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha mengatakan, Markas merupakan ajang kopdar bagi komunitas dan seller, dari yang tadinya biasanya berkomunikasi di dunia maya, menjadi ke dunia nyata.

"Banyak program menarik yang telah kami kemas di Markas, dengan harapan bisa memperkuat tali persaudaraan antar Kaskuser," kata Ronny, Sabtu (28/4/2018).

Dia juga ingin mengenalkan kepada para pengunjung Markas, bahwa terdapat banyak keragaman dan keseruan di forum Kaskus. Dan juga ingin mengenalkan fitur barunya, yakni QR Code Kaskus.

"Fitur baru ini untuk memberi pengalaman unik kepada pengunjung secara offline, sehingga bisa menjadi gambaran tentang keragaman saat di forum online," ujar dia.

Bagi anda yang ingin mengisi waktu libur di wilayah Bintaro, ada baiknya ada melihat suasana Markas Kaskus, di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren. Di sini, anda bisa menemukan banyak hal.

Mulai bertemu 20 perwakilan komunitas Kaskus, mulai dari Forum Pisau Kaskus, Traveller Kaskus, hingga komunitas Senang Main Airsoft Gun dan Honda CB 150 Street Fire on Kaskus, dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin hunting makanan juga bisa datang ke sini, karena ada banyak stand makanan yang siap memanjakan lidah dan mengisi perut kosong anda.

"Pada panggung utama Markas akan ada penampilan sejumlah musisi Tanah Air, seperti Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso, pada hari pertama. Hari kedua, ada Hivi, Run, Naif, dan Padi," paparnya.

Para pengunjung Markas Kaskus juga bisa bertemu langsung dengan sejumlah idola era milineal, seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, hingga Lola Zeita.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor mengatakan, melalui perhelatan ini, pihaknya berharap Markas Kakus bisa menjadi one stop entertainment bagi para pengunjung, dengan semua jenjang usia.

"Di sini, para pengunjung bisa jajan, jalan-jalan, belanja, berkenalan dengan komunitas-komunitas baru, dan juga menikmati penampilan musik dari para musisi Tanah Air," kata Hendra Noor.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4911 seconds (0.1#10.140)